Tentangku

Gambar

Tentang rindu ini…

Biarlah kusimpan hanya untukku, dalam hatiku

Tak ingin kau ikut merasakannya

Kan kubebaskan  ia berlabuh di dalam jiwa rayaku

.

Tentang  resah ini….

Tak perlu jua kau mengerti, cukup aku saja!

Tak  ada niatku  tuk  berbagi denganmu

Biarkan ia merdeka  dalam lingkup batinku

.

Tentang harapku ini…..

Sebuah asa yang tak pernah lepas dalam hatiku

Tak peduli nantinya akankah jadi nyata

Kupuas hanya dengan sebuah harap

.

Tentang  pintaku…..

Tak akan kuulangi ucapku padamu

Harusnya kau rasa, walau tanpa kata

Jika kau mengaku, mengerti aku

.

Tentang cintaku…

Tak seorangpun dapat mengendalikan hatiku

Ia  bebas menentukan, di mana ia bertahta

Mencari tempat yang damai tuk menetap selamanya

.

Tentang egoku…..

Tak ada mauku tuk membuangnya, seperti pintamu

Merdekalah aku dengan segala yang melekat padaku

Sbab, inilah aku apa adanya

.

Inilah sekelumit tentangku

Dengan segala kekurangan dan kelebihanku

Tak peduli penilaian orang terhadapku

ya……..inilah aku!

oooooOOOooooo

Tinggalkan komentar