Karena Aku Terlalu Mencintaimu

Kuhantar tanya pada diriku sendiri, apa gerangan membuat cintaku menjulang tinggi padamu? Aku tersungkur dengan cinta ini, aku takluk. Emosi dan gamitan rindu belum pernah terjadi di sejarah hidupku. Kuterpukau dengan kharismamu, kutiada sanggup palingkan wajah walau sejenak ketika bersamamu.

Warasku kian melayang tanpa arah, berserakan tak terkendali. Bilik jiwaku, terisi indahmu, getarkan tiap inci bagian tubuhku. Pesonamu bekukan egoku. Rasa itu kelewat indah mengkristal dan aku akan menjaganya. Selamanya…..

Betapa nestapa jika satu jam saja aku tak mendengar kabarmu, kemanapun kau pergi, apapun lakumu, apa hobbymu selalu ingin ku ketahui. Siapakah engkau, hingga begitu besar keinginanku untuk mengenalmu? Rasanya tak pantas kulakukan semua itu. Adakah kau merasa terganggu dengan kebiasaanku itu, sayang……..? Jika kelakuanku buatmu merasa tak bebas, aku minta maaf……

Sungguh…! Akupun tak ingin bersikap demikian, sayang….. Kubegitu karena kuterlalu mencintaimu, kelewat menyayangimu. Walau kau tak pernah berucap akan keberatanmu, tapi perasaanku mengatakan kau kurang menyukai sikapku. Aku akan berusaha sayang, kendalikan rasa cemasku akan kehilanganmu.

Kuingin kau tahu, alangkah besarnya cintaku padamu, betapa sayangku padamu, rindu jangan kau kira. Engkau ‘tlah berkuasa atas nafasku, gerakku dan tidurku. Ada bayangmu, ada bayangmu. Mengapakah engkau setia membayangi kemanapun ku pergi, apa yang sedang kulakukan, bahkan dalam mimpipun kau  hadir?

Kala malam telah larut, sebelum alam mimpi menyapa. kukhayalkan tentangmu. Terserah aku,  apa khayalanku sebab akulah pelakon utamanya, sutradara, produser dan animatornya. Gemuruh nan lembut bait lantunan doa kupanjat kepadaNya untukmu seorang, agar engkau dianugerahi perlindungan dalam menapaki kehidupan. Mengingatkan engkau agar bersyukur akan nikmat yang telah kau raih dan tabah menghadapi segala cobaan dariNya.

Rasakanlah sayang…. Ikutilah alunan rasa cintaku yang kuhembuskan kepadamu. Ke sinilah bersamaku, mendekatlah kepadaku, kita nikmati indahnya rajutan cinta. Ajarilah aku agar tak ego dalam mencintaimu, karena aku mengerti, aku tiada dapat memilikimu seutuhnya. Aku harus rela berbagi dengan orang-orang yang mencintaimu, pulalah segala aktifitasmu.  Aku cukup puas dengan apa yang kau berikan kepadaku selama ini.

Aku tak tahu apa yang akan terjadi dengan kita nanti, tapi aku selalu berdoa semoga kita disempatkan untuk saling mencintai, wujudkan apa yang kita rencanakan. Menggapai harapan yang kita renda bersama. Dengan kau di sisiku, kuyakin aku akan kuat menghadapi apapun kesulitan yang mungkin terjadi di depan kita. Sanggupkah kau menopangku, sayang?. I love you….!!!

Rasa memiliki itu hidup seperti sel, semula satu dan kemudian terpecah menjadi seribu satu. Aku menyimpan sel-sel yang sangat sehat, ia akan terpecah di luar kendali cinta itu sendiri. Sel itu akan terus merambah, mereka akan hidup melingkari kita,semenjak kita saling mencinta … Suka ataupun tidak.

Kau dan aku berkeinginan melanjutkan hubungan kita, bersama kita beriringan berjalan ke depan, buanglah semua keraguan akan kesungguhan kita satu sama lain. aku akan mencoba untuk lebih mengerti engkau, mengikuti harmoni kehidupanmu dan berusaha menerima semua yang ada padamu,…… karena aku mencintaimu!!!

Semua guratan takdir akan kupapasi, terlanjur percaya  seutuhnya janji kehidupan. Aku titipkan semua ini padaMu Tuhan, jika Engkau menghendaki  maka …… biarkanlah itu terjadi. Kau dan aku hanyalah wayang, yang  selalu mengikuti kehendak Sang Dalang. Yang kulakoni saat ini hanyalah…. Terlalu mencintaimu!

******************

Tinggalkan komentar